Dua Bobotoh Dikabarkan Meninggal Dunia Saat Laga Persib vs Persebaya

Unggapan Viking Persib Club di Instagramnya. (foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG –  Kabar duka datang dari keluarga besar Bobotoh. Dua orang pendukung klub sepakbola Persib Bandung tersebut dilaporkan meninggal dunia saat menonton laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Dua Bototoh Persib disebut bernama Sopiana Yusup dan Ahmad Solihin. Belum diketahui kronologis dan penyebab keduanya meninggal dunia.

Baca Juga:  Yamashita Batal Direkrut Persib

Informasi tersebut disampaikan oleh Viking Persib Club (VPC) di akun Instagram resminya pada Sabtu (18/6/2022) pagi WIB. Dalam unggahannya, VPC mengabarkan bahwa dua orang Bobotoh meninggal dunia.

Baca Juga:  Jelang Persija Jakarta VS Persib Bandung, Polri Siapkan 2.572 Personel Gabungan

“Bagi keluarga korban tetap kuat meski tidak ada resep khusus sesiap apapun menghadapi kehilangan, apalagi karena menonton sepakbola,” tulis VPC, pada Sabtu pagi.

“Duka mendalam bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan kawan, semoga Husnul Khotimah,” VPC menambahkan.

Baca Juga:  Persib Segera Berlatih Kembali, Stadion GBLA Jadi Opsi

Kabar duka ini langsung tersebar luas di media sosial. Tanda pagar (tagar) #BobotohBerduka masih menjadi trending di Twitter sampai tulisan ini dibuat.