Fisik Pemain Persib Terus Digenjot

JABARNEWS|BANDUNG – Menghadapi uji coba yang dijadwalkan akan digelar pekan depan, Persib Bandung terus tingkatkan kondisi fisik. Sehari sebelumnya skuat Maung Bandung menjalani latihan di Lapangan Lodaya Bandung, hari ini pemain Persib menjalani aerobik dan  fitnes di Sosi Universe Fitnes Jln. Menado Bandung, Kamis (08/03/2018).

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan program latihan hari ini pihaknnya membuat endurance dengan kombinasi gerak. Hal itu, kata Yaya, dibuatnya melalui senam aerobik.

Baca Juga:  Jersey Putih, Kembali Bawa Keberuntungan Buat Persib

“Program hari ini kita bikin endurance dengan koordinasi gerak. Kita bikin hal itu melalui senam aerobik. Mulai low sampai moderate intensity. Terakhir cooling down, semuanya dilakukan  selama satu jam ini,” jelas Yaya kepada wartawan di Sosi Universe Fitnes, Jln.Menado Bandung,Kamis (08/03/2018).

Menurut Yaya, meskipun tidak latihan di lapangan akan tetapi pada sesi latihan tersebut pihaknya terus menaikkan intensitas. Dia memastikan walaupun di gym akan tetapi program yang diberikan tetap sama, hanya tempat yang berbeda.

Baca Juga:  Bayu Mohamad Fiqri Dikontrak Persib Bandung

“Dari latihan Senin (05/03/2018) kemarin kita bikin proses latihan yang naik. Tapi nanti di Sabtu dan Senin serta uji coba minggu depan kita akan turunkan lagi,” tegasnya.

Yaya tak menampik pihaknya mempersiapkan kondisi fisik para punggawa skuat Maung Bandung sebagai ancer-ancer jika pemain harus bermain selama 90 menit.

Baca Juga:  Terkait Nomor Punggung Vizcarra Di Persib, Kuswara: Soal Nomor Itu Teknis

“Kita naikkan intenstas minggu ini, tapi dengan program yang beda. Kalau dulu ‎kita bikin di aerobik sekarang kita lebih banyak ke speed dan endurance. Kalau misalnya hari ini kita bikin aerobik endurance tapi koordinasi gerak tentunya ada di moderate. Kalau misalkan fisik kita harus ada di atas, kita udah running di 80 persen,” tandasnya.  (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat