Gol Tunggal Bawa PERSIB U-19 Maju Ke Final

JABAR NEWS | BEKASI – Pelatih PERSIB U-19, Budiman menyampaikan rasa syukur setelah timnya melaju ke final Liga 1 U-19 2017. Pada pertandingan semifinal di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 4 November 2017 malam, Maung Ngora mengalahkan Pusamania Borneo FC 1-0.

Gol tunggal kemenangan PERSIB U-19 dicetak Beckham Putra Nugraha melalui titik putih pada menit 14. Meskipun kedua tim tampil terbuka, tak ada gol yang tercipta di sisa pertandingan.

Baca Juga:  Persib Segera Berlatih Kembali, Stadion GBLA Jadi Opsi

Menurut Budiman, kemenangan itu didapatkan anak asuhnya dengan susah payah. Apalagi, pemain tampil di bawah performa terbaiknya. Kehilangan beberapa pemain inti menjadi salah satu kendalanya.

Baca Juga:  GBLA Sebagai Homebase Persib di Liga 1, Begini Kata Pemkot Bandung

“Alhamdulillah, puji sukur kita bisa lewati semifinal. Meski dengan susah payah, kita bisa menangkan laga. Hilangnya Asep Seful begitu terasa pincang,” kata Budiman, usai laga dikutip dari laman persib.co.id.

Dukungan luar biasa yang diberikan Bobotoh pada laga itu diakui Budiman membantu tim tetap tampil penuh semangat. Dia berharap dukungan itu tetap ada pada laga final nanti.

Baca Juga:  Persib U-19 Bertahan Di Runner Up

“Kemampuan anak-anak tidak keluar. Tengah kurang menggigit, tapi Bobotoh membantu kita. Terima kasih untuk Bobotoh telah memotivasi kita,” ucapnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat