Hadapi Bali United, Gomez Klaim Sudah Perbaiki Kesalahan Timnya

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi Bali United pada laga pekan ke-28 Liga 1 2018, Persib Bandung klaim sudah memperbaiki kesalahan yang terjadi didua laga sebelumnya. Persib pun menyatakan kesiapannya menjamu tim berjuluk Laskar Tridatu di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (30/10/2018) besok.

Seperti diketahui Persib baru saja mengalami kekalahan beruntun di dua laga terakhirnya. Yaitu saat melawan Persebaya Surabaya dengan skor 1-4 dan saat melawan PSM Makassar, 1-0.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak menampik jika kekalahan yang dialami skuat Maung Bandung di dua laga terakhir karena kesalahan pemain. Akan tetapi, kata Gomez hal itu terjadi tak lepas dari absennya sejumlah pemain andalannya karena sanksi komdis PSSI.

Baca Juga:  Robert Akan Pertahankan Sejumlah Pemainnya, Ini Untuk Target Tim

“Kita kalah di dua pertandingan terakhir karena kesalahan kita. Kita memang membuat kesalahan di defence dan attack. Kekalahan itu tidak lepas dari absennya tujuh pemain kita, tentu sulit. Tapi itu di masa lalu, sekarang kita sudah memperbaiki kesalahan kita untuk next game dan menang besok,” ujar Gomez, Senin (29/10/2018).

Baca Juga:  Kantongi Surat Izin, Persib Jamu Persiwa Di SJH

Gomez menyampaikan menghadapi pertandingan besok pasukannya sudah melakukan persiapan dengan baik, Supardi dan kawan-kawan pun sudah siap menghadapi Bali United. Gomez pun memastikan dalam keadaan apapun Persib tidak akan mundur.

“Ini adalah pertandingan penting bagi kita karena kita kalah di game terakhir dan kita harus menang dan ambil 3 poin untuk kita. Kita selalu coba untuk menamg setiap saat,”sebut pelatih asal Argentina ini.

Baca Juga:  Persib Bandung Tunda Gelar Latihan Bersama, Ini Kata Robert Alberts

Disinggung mengenai calon lawannya, Gomez menyebutkan jika Bali merupakan tim kuat. Persib sudah pernah bertemu dengan Bali United di putaran pertama. Hasilnya Persib hanya bisa menahan imbang tanpa gol Bali United.

“Bali adalah tim kuat. Kami sudah bertemu dengan Bali satu kali. Orang lain bilang mereka memiliki pemain bintang, tapi tidak apa-apa,” tegasnya. (ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat