Hadapi Jadwal Padat, Gomez Bagi Persib Jadi Dua Tim

JABARNEWS | BANDUNG – Hadapi jadwal padat, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez akan membagi pasukannya menjadi dua tim. Pekan ini skuat Maung Bandung harus menjalani dua pertandingan, yaitu PSCS Cilacap, di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018) dan Barito Putera, Minggu (9/12/2018).

Gomez mengatakan, menghadapi jadwal padat persiapan yang akan dia lakukan untuk timnya adalah membagi tim menjadi dua. Satu tim akan berangkat ke Cilacap pada Selasa (4/12/2018) dan sisa pemain akan bersama dia di Bandung untuk melakukan persiapan menghadapi Barito Butera.

Baca Juga:  Persib Terus Berlatih, Agar Siap Kapan Pun Liga Bergulir

“Kita persiapkan tim ini karena pertandingan di Piala Indonesia adalah pertandingan penting untuk kita,” ujar Gomez di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Minggu (2/12/2018).

Baca Juga:  Kim Jeffrey Targetkan Persib Raih Hasil Maksimal Melawan Arema FC

Pada pertandingan melawan Barito Putera akhir pekan nanti Persib akan bertindak sebagai tuan rumah. Menjadi laga kandang terakhir, Gomez menginginkan laga nanti berlangsung di Bali.

Gomez mengaku keinginannya itu sudah disampaikannya kepada manajemen Persib. Gomez beralasan skuat Maung Bandung sudah merasa cocok bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga:  Kapan Penjualan Tiket Persib vs Persija di Pekan ke 11 BRI Liga 1

“Pemain juga ingin main di sana dan lapangan di sana juga cukup bagus. Bali juga letaknya tidak terlalu jauh dari Bandung,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat