Persib Janji Bakal Tampil Habis-habisan Lawan Persija Nanti Malam

Persib, Karikatur (Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Para pemain Persib Bandung berjanji akan tampil habis-habisan melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021/2022 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada malam nanti, Selasa (1/3/2022).

Persib Bandung berambisi merebut poin penuh dalam laga sarat gengsi melawan Persija Jakarta nanti guna mendongkrak posisinya agar bisa berada di puncak papan klasemen.

Baca Juga:  Terkait Banding, Komding PSSI Undang Persib Untuk Dimintai Keterangan

Striker Persib, David da Silva mengatakan, ia bersama dengan rekan-rekannya mutlak meraih kemenangan pada laga malam nanti. Hal ini untuk memastikan target juara liga bisa diraih di akhir musim.

Baca Juga:  Setelah Alami Kekalahan, "Persib Butut" Jadi Trending Topik di Twitter

Meski berambisi untuk tampil agresif, ia mengaku akan bertanding secara sportif, dan menjunjung nilai tertinggi sepakbola secara universal.

“Ini pertandingan penting. Semua orang akan menyaksikannya. Ini pertandingan besar, tapi yang paling utama adalah menghormati satu sama lain karena di balik jersey ini tetaplah seorang manusia dan seorang pemain masih memiliki keluarga yang mendukungnya,” ujarnya dikutip dari laman Persib.co.id, Selasa (1/3/2022).

Baca Juga:  Persib: Untold Stories Last Episode 'Back To Normal'