Hadapi Liga 1 U-19, Pelatih Terus Genjot Fisik Para Pemain

JABARNEWS | BANDUNG – Gilang Fauzi, selaku pelatih fisik dari tim PERSIB U-19 mengaku bahwa dirinya merasa senang dengan kondisi fisik para pemaninnya yang mulai meningkat sejak dari sepekan menggelar program kebugaran.

Kendati seperti itu, Gilang menegaskan jika saat ini para pemain masih belum pada top perfomanya. Fisik para pemain masih akan terus digenjot untuk bisa masuk dalam target kondisi fisik yang siap tampil.

Baca Juga:  Perseru Waspadai Pemain Muda Persib

“Kita masih fokus dalam tingkatan kondisi fisik. Memang sudah meningkat, tapi masih belum pada target,” ujar pelatih jebolan FPOK UPI ini.

Dari hasil latihan di lapangan dan di pusat kebugaran, perkembangan fisik Wandi dan rekan-rekannya sudah tidak lagi mengalami masalah kelelahan. Kondisi, saat awal latihan setelah libur akhir musim.

Baca Juga:  Pertandingan Liga 1 Dilarang di Area PSBB, Bagaimana Nasib Persib?

Selain itu, kondisi fisik para pemain pun terbantu dengan uji tanding yang selalu di gelar di setiap akhir pekan. Secara bertahap, fisik para pemain semakin meningkat, bahkan tetap bisa bermain baik walau dalam kondisi yang lelah.

Baca Juga:  Tanpa Pemain Asing, Persebaya Bakal Rebut Poin Dari Persib

Gilang pun berharap agar para pemain dapat terus meningkatkan kondisi fisiknya dan siap tampil di Liga 1 U-19 pada Juli mendatang. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat