Persib Targetkan Menang Atas Borneo FC

JABARNEWS | BANDUNG – Melakoni laga tandang melawan Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018), Persib Bandung targetkan untuk memenangkan kembali pertandingan.

Skuat Maung Bandung akan bertolak meninggalkan Bandung menuju Balikpapan pada Sabtu (15/9/2018) sore ini. Untuk menjalani pertandingan di pekan ke-22 Liga 1 2018 nanti, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez membawa 18 pemain, tanpa Bojan Malisic yang absen karena akumulasi kartu kuning, Agung Mulyadi yang dibekap cedera dan Indra Mustafa yang harus kembali menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-19. Sebagai penggantinya, Gomez membawa Henhen Herdiana, M.Al Amin Syukur Fisabillah dam Kim Jefrey Kurniawan.

Baca Juga:  Hadapi Jadwal Padat, Gomez Bagi Persib Jadi Dua Tim

“Rencananya kita ingin latihan lebih dulu sebelum ke Balikpapan. Tapi karena tidak ada lapangan untuk latihan kita langsung berangkat dengan pesawat jam 16.00 WIB. Untuk yang tidak dibawa ke Balikpapan ada latihan,” ujar Fernando Soler, penterjemah Persib kepada wartawan, Sabtu (15/9/2018).

Baca Juga:  Dibantai Madura United di Kandang Sendiri, Persib Bandung Meluncur ke Bawah Klasemen

Soler menyebutkan jika Persib bisa terus menuai hasil positif disetiap pertandingan bukan tidak mungkin grlar juara Liga 1 2018 bisa diraih Persib musim ini. Soler mengatakan Persib bukan tidak mungkin bisa memenangkan setiap pertandingan jika saja wasit yang memimpin pertandingan bisa bekerja dengan adil.

Baca Juga:  Turunkan Pemain Muda, Persipura Pede Lawan Persib

“Target lawan Borneo menang. Kita jujur ingin juara. Kalau wasit normal saya tidak akan takut karena saya punya 11 pemain dan semua pemain siap menjalani setiap pertandingan,” tegasnya. (ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat