Hadapi PSKC, Persib Tanpa Sejumlah Pemain Inti

JABARNEWS | BANDUNG – Usai melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar yang berakhir dengan kekalahan untuk Persib. Pelatih Persib, Mario Gomez berikan waktu istirahat untuk pasukannya selama beberapa hari. Mengingat Persib masih harus menjalani pertandingan di Piala Indonesia pada 15 Agustus mendatang Gomez pun meminta sejumlah pemainnya untuk kembali berkumpul pada 14 Agustus mendatang.

Gomez mengatakan kekalahan yang dialami Persib tidak akan membuat timnya patah semangat. Dia memastikan timnya akan terus fight untuk bisa mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Baca Juga:  Fisik Pemain Persib Mulai Meningkat, Latihan Terus Ditingkatkan

“Tapi kita akan terus fight. Saya akan berikan istirahat untuk beberapa hari kepada sejumlah pemain lalu nanti kita akan kembali berkumpul karena kita harus mempersiapkan pertandingan pada 15 Agustus nanti di Piala Indonesia. Karena tim lain pada libur tapi kita tidak,” kata dia usai pertandingan, Jumat (10/8/2018).

Disampaikan pelatih asal Argentina ini, untuk menghadapi PSKC di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018) mendatang dirinya hanya akan membawa sejumlah pemain, terutama pemain asing. Disebutkannya, setelah pertandingan melawan Mitra Kukar dirinya memberikan kesempatan bagi pemain intinya unuk menjalani liburan.

Baca Juga:  Baru Gabung Sehari dengan Persib, Bruno Cantanhede Banjir Followers

“Ya, saya akan berikan libur untuk pemain. Setelah itu Selasa (14/8/2018) nanti kita pergi ke Tasik dengan beberapa pemain. Karena sisanya telah main di banyak pertandingan jadi mereka diliburkan. Mungkin kita akan bawa beberapa pemain muda dan juga tiga pemain dari U-19,” sebut Gomez.

Baca Juga:  Kalahkan Nick dan Klok Ini Pemain Persib Yang Merasakan Menit Bermain Paling Lama

Sedianya pertandingan antara PSKC Cimahi kontra Persib Bandung itu berlangsung pada 4 Juli lalu di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya. Namun karena di hari yang sama digelar rekapitulasi suara Pilgub Jabar, maka kepolosian pun tidak mengeluarkan izin pertandingan. Kedua tim yang sudah berada di Tasik pun harus menerima kekecewaan karena pertandingan batal digelar. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat