Hampir Ditahan Imbang, Persib Bandung Akhirnya Taklukan Madura United

Gelandang Persib, Mohammed Rashid diapit dua pilar Madura United, Hugo Gomes dan Alberto Goncalves (kanan) dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2021-2022, Minggu (13/3/2022). (Foto: Twitter.com/persib).

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung berhasil menaklukan Madura United dengan kemenangan tipis 3-2 pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022) malam.

Baca Juga:  Imbang dengan Persikabo, Robert Sebut Persib Bermain Lamban

Dalam pertandingan yang penuh ketegangan itu, Persib Bandung hampir ditahan imbang Madura United. Padahal, Persib sudah unggul tiga angka.

Persib Bandung langsung menggebrak di babak pertama dengan melancarkan serangan ke pertahanan Madura United yang berbuah gol di menit ke-16 lewat Bruno Cantanhede.

Baca Juga:  Jelang Persib Bandung Kontra Persita, Mohammed Rashid Nafsu

Gol yang tercipta dari sundulan Bruno yang sukses memanfaatkan umpan silang Ezra Walian membuka skor 1-0 untuk keunggulan Pangeran Biru.

Baca Juga:  Budiman Bersyukur Bisa Promosi Ke Tim Persib Senior

Pada menit ke-18, Persib kembali mendapatkan peluang lewat Beckham Putra, tetapi tendangannya masih bisa diamankan kiper Madura United Hong Jeong-nam.