Hampir Ditahan Imbang, Persib Bandung Akhirnya Taklukan Madura United

Gelandang Persib, Mohammed Rashid diapit dua pilar Madura United, Hugo Gomes dan Alberto Goncalves (kanan) dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2021-2022, Minggu (13/3/2022). (Foto: Twitter.com/persib).

Akhirnya, gawang Madura United kembali koyak di menit ke-74 lewat Zalnando yang mampu memaksimalkan umpan Frets Butuan, dan membuat skor telak 3-0 untuk keunggulan Persib.

Namun, Madura United tetap bekerja keras mengirimkan serangan ke pertahanan Persib yang akhirnya berbuah gol di menit ke-85 lewat Greg Nwokolo yang memperkecil selisih skor menjadi 3-1.

Baca Juga:  Robert Alberts Nantikan Dukungan Bobotoh Tanpa Flare

Dua menit berselang, Madura United dihadiahi tendangan penalti setelah pemain Persib Achmad Jufriyanto melakukan pelanggaran terhadap Beto Goncalves yang kemudian ditunjuk sebagai eksekutor bola mati.

Baca Juga:  Persib Incar Kemenangan

Beto sukses memanfaatkan peluang tendangan penalti dengan menceploskan si kulit bundar ke gawang Persib tanpa bisa diantisipasi kiper Teja sehingga semakin memperkecil selisih skor menjadi 3-2.

Baca Juga:  Piala AFC Jadi Ambisi Persib Bandung di Turnamen Internasional

Namun, Madura United tak mampu menyamakan kedudukan hingga laga berakhir sehingga Persib akhirnya tampil sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2.