Jainal : Dari Dulu Ingin Gabung Ke Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain seleksi Persib, Jainal Muhamad mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk menjalani seleksi bersama skuat Maung Bandung. Jainal sendiri sebelumnya merupakan pemain Perse Ende yang bermain di Liga 3.

Tak salah jika kesempatan trial di Persib membuatnya senang, karena dengan begitu dia bisa bertemu dengan pemain senior yang memiliki pengalaman jauh lebih banyak darinya.

“Untuk status sekarang masih seleksi atau trial ya. Saya senang sekali bisa trial di sini (Persib) soalnya bisa mendapatkan kesempatan bermain dengan senior,” ujar Jainal kepada wartawan, Sabtu (23/03/2018).

Baca Juga:  Karena Sister City, Persib Bandung Dijadwalkan Berhadapan Hamburger SV

Sebagai persiapan, pemain yang memiliki tinggi 178 cm ini mengaku sebelumnya dia masih berlatih bersama tim. Namun setelah tidak latihan dengan tim, dia pun menjaga kondisi fisiknya sendirian. Oleh sebab itulah, Jainal mengaku siap menjalani trial bersama Persib.

Baca Juga:  Stadion Arcamanik Direnovasi, Persib Kesulitan Cari Lapang Berlatih

“Siap karena sebelumnya juga berlatih di salah satu klub di NTT. Setelah itu saya pun berlatih sendiri untuk menjaga kondisi fisik,” tuturnya.

Dikatakan pemain kelahiran, Waikelo, 31 Desember 1996 ini, dia datang ke Bandung dibawa oleh agen. Karena Persib sedang membutuhkan pemain gelandang bertahan, Jainal sendiri mengaku posisi dia saat ini memang gelandang bertahan dan kadang ditempatkan sebagai striker.

Bersama Perse Ende, musim lalu dia berhasil menyumbangkan 15 gol dan membawa timnya sampai babak 8 besar. Dia pun berharap, setelah menjalani latihan dan memperlihatkan kemampuannya, dia bisa terpilih untuk menjadi bagian dari skuat Maung Bandung musim ini.

Baca Juga:  Tampil Mengesankan Saat Tundukan RANS Nusantara, Reky Rahayu Curi Perhatian Bobotoh

“Persib itukan tim bagus dan besar. Dari dulu saya pribadi ingin ke Persib dan gabung sama Persib. Semoga saja saya bisa terpilih dan gabung sama Persib,” ungkapnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat