Korban Hanyut Masih Belum Ditemukan

JABARNEWS | GARUT – Memasuki hari ke empat pencarian korban hilang yang hanyut terbawa arus sungai cimanuk hingga kini belum juga ditemukan. Satuan timsar dan Polres Garut masih terus menelusuri jejaknya. Tak hanya itu Kapolres Garut AKBP, Budi Satria Wiguna SIK, turun langsung ke lokasi kejadian di Sungai Cimanuk, Kecamatan Banyuresmi.

Baca Juga:  Selama Bulan Agustus, Volume Sampah di Kota Cimahi Berkuran 42 Ton

Berita sebelumnya Adit (22) warga Sukamentri Kecamatan Garut Kota dinyatakan hilang tenggelam pada Rabu (21/3) lalu, namun hingga hari ini masih belum ditemukan.

Kapolres Garut AKBP, Budi Satria Wiguna SIK, mengatakan, sulitnya menemukan Adit salah satu penyebabnya karena dilokasi banyak tumpukan sampah. Karennya, Budi menilai kesadaran warga Garut mencintai dan memelihara lingkungan terutama sepanjang bantaran sungai Cimanuk masih rendah.

Baca Juga:  Tabrak Lari, Polisi Masih Kejar Pelaku

“Pantas saja sulit menemukan Adit, sampah berserakan dimana-mana, kondisi sungai cimanuk sudah memasuki kategori memprihatinkan ” ujarnya sambil menggeleng-gelengkan kepala, saat berada di lokasi pencarian, Sabtu(24/3/2018).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Cancer, Leo dan Virgo: Kamu Mungkin Akan Berpikir Soal Suka Duka Dalam Pertemuan Keluarga

“Coba lihat sampah bekas rumah tangga yang mengambang, gimana gak sulit melakukan pencarian kalo sampahnya seperti ini,” gerutu Budi kepada awak media. (Taf)

Jabarnews | Berita Jabar