Jamu Persib, Jafri: PSIS Akan All Out

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra memastikan timnya sudah bertekad untuk bekerja semaksimal mungkin untuk meraih poin penuh, siapapun lawan yang akan dihadapi PSIS di kandang. Pada laga yang memasuki pekan ke-31 Liga 1 2018, PSIS akan menjamu Persib Bandung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

“Di papan klasemen, kita berada di peringkat ke-13 dan kami pikir itu belum aman. Untuk itu, siapapun lawan yang kami hadapi, mau itu Persib atau siapapun, kami sudah bertekad untuk bekerja semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin,” ujar Jafri pada preskon prematch, Sabtu (17/11/2018).

Baca Juga:  Ini Cara Persija Kalahkan Persib

Jagri menyampaikan lima hari setelah lawatannya ke markas Borneo FC, pihaknya memanfaatkan waktu yang ada untuk memperbaiki kekurangan dan meningkatkan yang mereka punya. “Insya Allah besok sore, anak-anak bisa memberikan yang terbaik dan itulah harapan kami,” sebutnya.

Jafri menjelaskan, menyadari jika Persib menggantung asa dalam pertandingan besok untuk bisa meraih juara musim ini. Dengan begitu, bisa dipastikan jika skuat Maung Bandung ingin mencuri poin dari mereka. Untuk mendapatkannya Persib pun pastinya sudah punya kesiapan.

Baca Juga:  Persib Melenoy

“Tapi kami juga punya kewajiban untuk dapat poin di sini. Pertandingan besok merupakan pertandingan final yang ada di hadapan kami. Kita akan bermain akan habis habisan untuk mendapat poin penting. Penting untuk kita berada di klasemen, sebab pertama kami tak ingin degradasi dan kami sangat butuh poin. Besok adalah wajib yang kami maksimalkan itu intinya,” tegasnya.

Baca Juga:  Pesepakbola Atep Eks Persib Maju Pilkada Bandung 2020

Menghadapi Persib nanti, Jafri menyebutkan jika tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar nanti akan tetap memainkan pemain yang sama dengan saat menghadapi Borneo. Meski begitu, dia belum bisa memastikan komposisi pemain yang akan dimainkannya.

“Untuk besok ya kita lihat besok lah yah. Kalau besok ada pemain yang kita rasa cedera atau sakit, pasti akan ada (rotasi). Tapi kan selama 10 menit sebelum mulai masih bisa ganti. Mudah- mudahan tidak lah,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat