Gomez: Pesan Buat Bobotoh, Enjoy Dengan Moment Ini, Santai, Damai

JABARNEWS | BANDUNG – Masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez minta bobotoh untuk tetap enjoy dengan moment yang sedang dihadapi Persib saat ini.

Seperti diketahui pasca insiden meninggalnya seorang The Jak Mania, Hirangga Sirilla (23) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 23 September lalu, semua pihak menyalahkan Persib Bandung. Perselisihan antara dua suporter yang kembali memakan korban itu membuat semua pihak menyalahkan Persib. Akibatnya Persib pun terancam mendapatkan sanksi berat.

Baca Juga:  Persib Terancam Terusir Di Kandang Sendiri

Gomez mengatakan meski semua kesalahan tertuju pada Persib akan tetapi saat ini skuat Maung Bandung sendiri masih menjadi tim terkuat dengan berada peringkat satu di papan klasemen. Dan itu menjadi moment yang baik untuk Persib.

Baca Juga:  Ikut Latihan Perdana bersama Persib, Ciro Alves Langsung Disambut Meriah Bobotoh

“Satu hal saya ingin memberikan pesan kepada Bobotoh kita, mereka harus enjoy dengan moment ini. Kita di peringkat satu sekarang dan ini momen yang sangat baik untuk kita, ” kata Gomez, Senin (1/10/2018).

Gomez tak memungkiri jika saat ini pihaknya memang belum tahu masa depan Persib pasca tragedi itu akan seperti apa. Namun berada diperingkat pertama dan menang atas Persija Jakarta dipertandingan terakhir.

Baca Juga:  Baru Sehari, Tiket Persib vs Persija Habis Terjual

“Ini sangat penting. Ini penting untuk bobotoh, kota kita, pemain kita. Kita harus enjoy. Kita tidak tahu masa depan seperti apa, tapi sekarang kita diperingkat pertama dan menang dipertandingan terakhir. Itu saja. Dan tolong santai, damai, dan enjoy,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat