Jangan Salah Tempat, Ini Lokasi Penukaran Tiket Laga Kandang Persib Bandung

Tiket Persib Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang laga kontra Barito Putera di pekan ke-10 Liga 1, panitia penyelenggara pertandingan kandang Persib menyediakan tiga lokasi penukaran e-ticket atau e-voucher.

E-ticket atau e-voucher ini selanjutnya harus ditukar menjadi gelang penanda yang dikenakan di pergelangan tangan kiri saat menyaksikan pertandingan. Penukaran e-ticket akan mulai dilakukan pukul 07.00 WIB, Jumat, 16 September 2022.

Penukaran e-ticket dengan gelang penanda hanya bisa dilakukan dengan membawa KTP fisik asli dan tidak bisa diwakilkan kepada pihak manapun.

Bagi bobotoh berusia di bawah 18 tahun yang juga akan menukarkan e-ticketnya harus disertai dengan membawa Kartu Identitas Anak (KIA) atau kartu pelajar, kartu keluarga (KK) dan menunjukkan sertifikat vaksin PeduliLindungi dosis kedua.

Pembelian tiket pertandingan kandang Persib hanya bisa dilakukan secara online melalui PERSIBApps dan dengan mengakses laman PERSIB.co.id atau PERSIBstore.id. Dua kanal tersebut terhubung dengan aplikasi PeduliLingungi.