Tampil Agresif di Laga Uji Tanding, Persib Berhasil Tekuk Tanjong Pagar 6-1

Persib, Karikatur (Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung berhasil membungkam Tanjong Pagar pada laga uji coba di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu (5/6/2022). Enam gol bersarang di gawang tim lawan berkat kerjasama kompak skuat Pangeran Biru.

Pada menit pertama Persib Bandung sudah terus memberikan tekanan ke pertahanan Tanjong Pagar. Bahkan ada dua peluang yang diciptakan dari aksi dua Brasil, Ciro Alves dan David da Silva. Keduanya ditopang Frets Butuan, Ezra Walian, dan Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga:  Jelang Persib Bandung Kontra Persita, Mohammed Rashid Nafsu

Gol pertama untuk Pangeran Biru tercipat di menit ke-16 lewat tendangan keras yang dilesatkan Ezra Walian gawang lawan. Lalu gol kedua pun terjadi di menit 36 dari aksi Ezra yang menaklukkan kiper Tanjong Pagar, Muhammad Fashah.

Baca Juga:  Ketua DPRD Takziah ke Keluarga Bobotoh Persib, Almarhum Asep Ahmad Solihin

Tajong Pagar bukan tanpa perlawanan. Tim Liga 1 Singapura itu beberapa kali menyulitkan barisan pertahan Persib Bandung. Mereka pun berhasil memperkecil ketertinggalan.

Baca Juga:  Line Up PSIS vs Persib Bandung, Rezaldi Harus Mengawal Dari Bangku Cadangan

Muhammad Khairul Nizam berhasil mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada menit ke-40. Memanfaatkan kemelut di mulut gawang Pangeran Biru. Skor 2-1 pun bertahan hingga laga babak pertama usai.