Jelang Lawan Arema, Persib Matangkan Strategi

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018), Persib Bandung melakukan persiapan terakhir dengan menjalani latihan tertutup.

Pada sesi latihan yang berlangsung di GBLA, Selasa (11/9/2018), skuat Maung Bandung mematangkan taktik dan strategi dengan menggelar game internal secara tertutup. Bahkan awak media pun tak diperbolehkan memasuki area GBLA tempat latihan berlangsung.

Baca Juga:  Ghozali Siregar Gabung Latihan Bersama Tim PERSIB

Usai latihan, Gomez memastikan jika persiapan terakhir yang mereka lakukan berjalan sangat bagus dan pasukannya sudah siap untuk menghadapi pertandingan Kamis nanti. Bahkan disebutkannya, pasukannya sudah menantikan Arema sekarang.

Baca Juga:  Jelang Lawan Persik, Pelatih Persib Bandung Ungkap Kondisi Pemainnya, Teja dan Beckham Apa Kabar?

“Persiapan terakhir sangat bagus, kita siap untuk game nanti. Kita punya semua pemain dan pemain inti kita sudah menanti Arema sekarang,’ kata Gomez kepada wartawan, Selasa (11/9/2018).

Dua hari menjelang pertandingan, Gomez memastikan kondisi pemainnya dalam keadaan bagus. Tidak ada satu pun pemain yang dalam kondisi cedera atau pun sakit.

Baca Juga:  Robert Alberts: Kemenangan Pertama Sangat Penting

“Kondisi pemain semuanya dalam kondisi bagus. Tidak ada yang cedera dan tidak ada yang sakit,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat