Persib Kedatangan Dua Pemain Trial

JABARNEWS |BANDUNG – Dua pemain seleksi mulai jalani latihan bersama Persib Bandung. Kedua pemain seleksi itu adalah Rafid Chadafi Lestaluhu dan Muhammad Wildan Ramdani. Mereka berdua terlihat sudah bergabung saat skuat Maung Bandung menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Rabu (20/6/2018).

Bagi Wildan sendiri tak terlihat kesulitan dalam beradaptasi. Karena saat Persib masih dilatih Djadjang Nurdjaman, Wildan pernah berlatih bersama skuat Maung Bandung.

Hal yang sama juga dialami Rafid, di latihan pertamanya bersama skuat Maung Bandung pemain kelahiran Ambon, 16 Oktober 1993 itu tak kesulitan dalam menjalankan program latihan. Meskipun latihan yang diberikan terbilang cukup berat.

Baca Juga:  Link Streaming Persib vs Bali United

Di sesi latihan hari kedua, dua pemain asing Persib, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic masih belum berada dalam jajaran pemain. Begitu pula dengan asisten pelatih, Fernando Soler. Gelandang Persib, Oh Inkyun pun masih menjalani latihan terpisah didampingi fisioterapis Persib, Benidiktus Adi Prianto.

Baca Juga:  Polda Jabar Ungkap Kronologi Tewasnya Dua Orang Bobotoh, Ternyata...

Untuk program latihan yang diberikan jajaran pelatih pun masih tidak jauh berbeda dengan latihan sebelumnya. Di mana skuat Maung Bandung masih menjalani kondisioning yang dikombinasikan dengan possesion, lewat game internal.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan selain Rafid dan Wildan, nantinya akan datang beberapa pemain trial lainnya. Sebelum bergabung dengan Persib, Gomez mengaku ingin melihat kualitas pemain yang akan dipilihnya nanti.

Baca Juga:  Soal Tiga Pemain Baru Persib Bandung, Ini Kata Asisten Pelatih

“Iya satu trial datang hari ini dan mungkin akan ada dua atau tiga pemain trial lainnya yang akan menyusul. Saya ingin melihat kualitas mereka lebih dulu sebelum direkrut. Mungkin juga pemain trial ini kualitasnya lebih baik dibandingkan dengan pemain yang kita miliki sekarang. Jika tidak lebih baik saya tidak akan ambil,” kata Gomez kepada wartawan usai latihan. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat