Batu Hiu Pangandaran Surganya Mancing Mania

JABARNEWS | PAGANDARAN – Objek wisata Batu Hiu merupakan salah satu lokasi wisata yang berada di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Selain panorama alamnya yang menawan, para pengunjung juga banyak yang memanfaatkan waktu di batu hiu untuk memancing.

Di lokasi pantai batu hiu, selain alamnya yang sangat strategis untuk memancing, ikan dari berbagai jenis serta ukuran yang cukup besar tersebut membuat para pemancing semakin tertantang, terutama bagi pecinta mancing.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Rabu 12 Oktober 2022, Mendengarkan Musik dan Menghitung Uang Hari Ini Akan Membuatmu Lebih Tenang

Arif, salah satu tokoh setempat, mengatakan, kawasan objek wisata Batu Hiu menjadi salah satu surga bagi para pengunjung yang hobi memancing. Pasalnya, di lokasi tersebut banyak batu karang yang memungkinkan banyak ikan bersembunyi dan berkembang biak di balik karang.

Baca Juga:  Pengamen di Karawang Ribut Berujung Pengeroyokan, Tiga Orang Diamankan

’’Banyak ikan dan ukurannya juga relatif besar. Makanya banyak yang datang ke sini hanya untuk menjajal mencari ikan dengan cara dipancing,” katanya.

Bagi para pemancing yang tidak bawa umpan dari rumah, lanjut Arif, di sekitar lokasi juga banyak warga yang menjual umpan ikan, mulai dari cacing, udang serta lainnya.

Baca Juga:  Soal Hibah Dan Bansos Pemprov Jabar, JMI Desak Ridwan Kamil Soal Ini

’’Jadi, Batu Hiu Pangandaran ini sangat cocok sekali bagi pengunjung yang ingin menjajal spot mancing di sini. Sehingga, ke sini bukan hanya berwisata menikmati alam saja, tapi juga bisa mencoba mancing,” pungkasnya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat