Kalahkan Bhayangkara FC, Persib Bandung Perpanjang Asa Juara Liga

Persib Bandung
David da Silva penyerang Persib mencoba menyontek bola di depan gawang Bhayangkara FC dalam pengawalan Anderson Salles dalam laga tunda pekan ke-18 Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3/2023). (Dok. Persib Bandung).

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/3/2023).

Pada pertandingan tersebut, Persib Bandung unggul berkat gol Daisuke Sato dan David Da Silva sedangkan Bhayangkara FC sempat membalas melalui Alex Martins, demikian catatan Liga Indonesia.

Baca Juga:  Siap-siap... Persib Bandung Segera Jual Tiket Pertandingan Piala Presiden 2022

Dengan hasil ini, Persib Bandung bertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan mengemas 59 poin dari 30 pertandingan, sedangkan Bhayangkara FC di peringkat tujuh dengan 44 poin dari 31 laga.

Baca Juga:  Ciro Alves Mengaku Punya Dendam Kepada Teja Paku Alam

Selain itu, Persib Bandung tetap menjaga asa untuk merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini, meski kesempatannya tipis.

Pada awal laga Bhayangkara FC sempat memberikan tekanan melalui Mathias Mier. Namun tendangan kaki kirinya masih belum menemui sasaran.

Baca Juga:  Kondisi Terkini Umuh Muchtar Usai Dirawat di Singapura karena Sakit