Kalahkan Persipura, Persib Bisa Tersenyum

JABARNEWS | BANDUNG – Winger Persib Bandung, Supardi takjub dengan kemenangan yang telah diraih Maung Bandung setelah menaklukan tim pemuncak klasemen Persipura, dengan skor 2-0. Supardi mengatakan kemenangan yang diraih skuat Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018) malam, membuat semua pemain bisa masuk ruang ganti dengan tersenyum.

Baca Juga:  Ghozali Siregar Gabung Latihan Bersama Tim PERSIB

“Satu kata Masya Allah. Semua pemain masuk ke ruang ganti dengan tersenyum semua,” ujar Supardi kepada wartawan usai pertandingan di GBLA, Sabtu (12/5/2018) malam.

Disebutkan pemain bernomor punggung 22 ini, selain hasil akhir yang membuatnya puas, dipertandingan yang memasuki pekan ke-8 Liga 1 2018 tersebut skuat Maung Bandung terlihat mau kerja semua. Disebutkannya, jika semua pemain mau kerja keras terus disetiap pertandingan, maka tidak menutup kemungkinan Persib bisa meraih hasil maksimal. Itu yang menurutnya penting.

Baca Juga:  Putaran Kedua Liga 1, Persib Tinggal Tunggu Ezra dan Igbonefo

“Tapi harus ingat ini pertandingan masih panjang jadikan pertandingan ini sebagai pelajaran. Kalau main seperti ini siapapun lawan yang dihadapi kita pasti menang,” tegasnya. (Ati)

Baca Juga:  Bobotoh Geulis Purwakarta Yakin Persib Menang Lawan Persik Kediri

Jabarnews | Berita Jawa Barat