Kalahkan PSS 1-2, Persib Bandung Panaskan Persaingan Papan Atas Liga 1

Persib Bandung mengalahkan PSS dengan skor 2-1. (Persib)

Usai David menciptakan peluang, PSS langsung bereaksi dengan mengambil alih permainan. Beruntung bagi Persib karena memiliki barisan pertahanan yang apik sehingga serangan pemain PSS selalu putus oleh Nick Kuipers cs.

Pada menit 62, Persib mendapat kesempatan menambah kedudukan usai Erwin Ramdani mengirim bola untuk Mohammed Rashid. Namun sayang, Rashid yang mendapatkan ruang tembak belum mampu membobol gawang Miswar Saputra.

Baca Juga:  Kejati Jabar: Sidang Terdakwa HW Kasus Asusila Santri Digelar Tertutup

Masuk menit 70, Persib kembali mendominasi permainan. Melalui umpan dari kaki ke kaki, Marc Klok cs sukses membongkar pertahanan lawan, meski belum juga mengubah kedudukan.

Baca Juga:  Jadwal Persib Berubah, Ini Tanggapan Robert Alberts

10 menit berselang, Maung Bandung tampak menurunkan intensitas serangan dan lebih menjaga kedalaman timnya. Namun hal itu tak menurunkan dominasi permainan Persib dan menciptakan beberapa peluang.

Baca Juga:  Bruno Cantanhede, Mulai Menarik Perhatian Pendukung Persib

Masuk menit akhir pertandingan, kedua tim masih berjuang untuk mengubah kedudukan. Namun skor 1-2 tak berubah hingga wasit asal Sulawesi Utara, Sance Lawita meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.***