Kemenangan Persib Bandung atas Persikabo 1973 Dipuji Luis Milla, Begini Katanya

Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (Foto: Persib).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Luis Milla memuji perkembangan anak asuhnya setelah berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 3-1 dalam latih tanding di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (27/11/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya melihat ada perkembangan dari sisi permainan anak asuhnya dan itu merupakan hal yang penting.

Baca Juga:  Berikut 22 Pemain Persib Yang Dibawa Luis Milla Hadapi Madura United

“Ini pertandingan yang penting setelah kami secara konsisten mengalami progres di latihan. Kami ingin melihat perkembangan para pemain ketika melakukan pertandingan. Ini bagus sekali untuk evaluasi hal-hal yang akan dibenahi di dalam latihan,” kata Milla dikutip JabarNews.com dari laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga:  Persib Tunjuk Luis Milla Gantikan Robert Di Bangku Pelatih

Dia juga mengaku bahwa dirinya puas dengan penampilan pemain yang menggantikan Rachmat Irianto, Marc Klok serta Ricky Kambuaya.

Milla juga mengapresiasi dari segi permainan ketika latih tanding, menurutnya, seluruh pemainnya dalam menjalankan instruksi dan menurutnya, Persib telah bermain lebih baik, dibandingkan dengan latihan bersama sebelumnya.

“Penting juga buat kami melihat tim ketika ada tiga pemain yang dipanggil oleh timnas. Saya senang bagaimana pemain lain merespon ketika dikasih kesempatan seperti Jupe (Achmad Jufriyanto), Dedi, Aziz dan Frets, dan juga yang lainnya,” ungkapnya

Baca Juga:  Sanksi Untuk Tiga Legiun Asing Persib Direvisi

“Secara tim, saya melihat ada perkembangan dari segi kecepatan, agresivitas dan intensitas,” tutupnya. (Red)