Kim: Selalu Doakan Terbaik Buat Dejan, Tapi Lawan Persib Harus Kalah

JABARNEWS | BANDUNG – Menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018) malam, memiliki kesan tersendiri bagi gelandang Persib Bandung, Kim Jefrey Kurniawan. Di pertandingan pekan kelima Liga 1 2018 itu Kim memang tak bisa main memperkuat Persib Bandung. Tetapi kedatangan Borneo menjadi kesempatan Kim untuk bertemu kembali dengan mantan pelatihnya, Dejan Antonic.

Tidak heran jika Kim sangat menghormati pelatih asal Serbia itu. Sebab berkat Dejan pula nama Kim bisa semakin dikenal. Ketika itu Dejan masih menangani Pelita Bandung Raya (PBR) dan merekrut Kim yang ketika itu bermain untuk Persema Malang. Ditangan Dejan, pemain berdarah Jerman ini bisa menjadi salah bintang PBR.

Baca Juga:  Laga Pamungkas Lawan PSM, Persib Bertekad Menang

Tidak sampai di situ saja, ketika Dejan dipercaya melatih Persib, Kim pun dibawanya. Hingga saat ini Kim pun masih mendapatkan kepercayaan untuk menjadi penggawa Persib Bandung.

Baca Juga:  Persib Sudah Tiba Di Bandung

Dikatakan Kim, sampai sekarang dia memang masih menjalin komunikasi dengan mantan pelatihnya itu. Bahkan keduanya sudah sepakat jika Dejan ke Bandung mereka akan bertemu.

“Saya sempat bilang saya doakan yang terbaik buat coach (Dejan), mau menang setiap laga boleh asal jangan lawan Persib, lawan Persib harus kalah, ketawa dia. Jadi saya sama dia tetap baik,” kata Kim.

Baca Juga:  Persib Bandung Dipencundangi Madura United, Robert Alberts dan Marc Klok Kecewa

Meski sudah cukup lama tidak menjadi pelatihnya, akan tetapi pemain bernomor punggung 23 ini menyebutkan jika Dejan merupakan pelatih bagus dan berkontribusi besar dalam kariernya.

“Harapan dan doa buat dia. Tapi yang pasti lawan Persib tidak bisa menang,” canda Kim. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat