Pelatih Fisik Persib: Fokus Conditioning Hingga Kamis Nanti

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah menggenjot kondisi fisik pemain di tempat fitnes dan jogging, Persib Bandung mulai menjalani latihan di lapangan. Menjelang pertandingan melawan PSIS Semarang, skuat Maung Bandung kembali berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (13/11/2018).

Di latihan kali ini Jonathan Bauman terlihat masih menjalani latihan secara terpisah bersama fisioterapi Persib, Benidektus Adi Prianto. Untuk melengkapi skuat Persib saat menjalani game internal, pelatih Persib, Mario Gomez meminjam bek Maung Anom, Arya Nugraha.

Baca Juga:  Kehilangan Dua Pemain, Widodo Sebut Diluar Skenario Bali United

Mengenai kondisi pemain usai digenjot kondisi fisiknya kemarin kemudian menalani latihan di lapangan, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan, Persib memang masih memiliki waktu sekitar enam hari untuk menjalani latihan sebelum bertanding.

Oleh sebab itulah, kata dia, jajaran pelatih membuat program kemarin di fitnes training agar pemain mendapatkan sedikit aerobik. Sedangkan hari ini, lanjut dia, ada game internal yang intinya masih aerobik juga.

Baca Juga:  Liga Pramusim Tinggal Menghitung Hari Kondisi Robert Masih Berbaring di Rumah Sakit

“Jadi hari ini sekaligus coach juga mencoba beberapa formula untuk dibikin taktik di pertandindan nanti,” ujar Yaya usai latihan , Selasa (13/11/2018).

Yaya memastikan selama empat hari ke depan latihan yang diberikan fokus pada condisioning. Tentunya, lanjut dia, dari hari ke hari intensitasnya akan terus meningkat.

Baca Juga:  Yes, Febri Kembali Perkuat Persib

“Jadi memang dalam satu minggu ini, terutama empat hari sampai hari Kamis nanti kita akan fokus ke conditioning. Cuma memang intensitasnya akan terus secara progres meningkat sampai hari Kamis nanti,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Skuat Maung Bandung kembali berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (13/11/2018), (Foto: E