Kolaborasi Cantik Pemain Muda dan Pemain Senior Siap Perkuat Persib Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang Liga 1 2019 yang akan bergulir mulai Mei mendatang, kolaborasi cantik nan ciamik pemain muda dan senior siap memperkuat skuat Maung Bandung. Beberapa pemain lokal pun akan ikut mengisi slot pemain muda.

Dilansir dari persib.co.id, Pelatih Persib, Miljan Radovic menyambut positif regulasi Liga 1 2019 yang mewajibkan klub mendaftarkan tujuh pemain lokal berusia di bawah 23 tahun. Pria asal Montenegro itu bahkan mengklaim telah mengantongi ketujuh nama tersebut untuk didaftarkan.

Baca Juga:  Persib Lepas Wildansyah Dan Billy

“Kita siap. Bahkan akan ada lebih dari tujuh, karena disini sangat penting ada pemain muda. Apalagi kita punya rencana agar Persib bisa selalu naik dan punya masa depan yang baik. Tapi harus pelan-pelan, kita sudah punya lebih dari tujuh,” jelas Radovic, Sabtu (13/4/2019).

Baca Juga:  Persib Bandung Pertahankan The Winning Team Tatap Musim 2020

Untuk itu, priaberusia 43 tahun tersebut pun mengaku siap mengkolaborasikan permainan pemain muda dengan senior yang ada saat ini.

“Pemain muda atau tua tidak masalah. Yang terpenting apakah dia bagus atau tidak bagus,” tandas Radovic.

Baca Juga:  Persib Jamu Madura United, Robert Minta Skuad Waspadai Lawan

Perlu diketahui, menurut regulasi Liga 1 2019 pasal 24 disebutkan jika klub peserta tidak memenuhi ketentuan tersebut, PT Liga Indonesia Baru (LIB) berhak untuk tidak mengesahkan seluruh pemain yang didaftarkan. (Red)



Sumber : Persib.co.id