Persib Bandung Resmi Daftarkan Stadion GBLA Sebagai Homebase

JABARNEWS | BANDUNG – Manajemen Persib Bandung optimistis jika Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dapat digunakan sebagai homebase di Liga 1 musim 2020.

Setelah musim sebelumnya kerap mendaftrkan Stadion Si Jalak Harupat, musim ini Persib Bandung mendaftarkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk menghadapi Liga 1 2020, sekalipun Stadion berkapasitas 37.500 kursi penonton itu belum bisa digunakan.

Baca Juga:  Bobotoh & The Jack Berdamai, Begini Respon Dedi Mulyadi

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, pihaknya merasa perlu mendaftarkan GBLA sebagai kandang Maung Bandung di Liga 1 2020. Apalagi beberapa pihak sudah mendukung Persib untuk menggunakan Stadion GBLA.

“Jadi kita daftarin dua. Selain Si Jalak Harupat, GBLA juga kita daftarin,” kata Bram.

Baca Juga:  Persib Bandung Konfirmasi Debut 3 Pemain Asing Melawan PSS Sleman

Bram mengatakan, dengan pendaftaran itu, maka Persib bisa dengan mudah memindahkan home base jika Stadion GBLA sudah mendapatkan izin untuk digelarnya pertandingan.

“Mudah-mudahan bisa segera main di GBLA. Karena memang animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan, besarnya di GBLA,” ujarnya.

Baca Juga:  Pelatih Persib Siapkan Menu Pola Makan Sehat Bagi Pemain

Saat ini, Persib sendiri masih menggunakan Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk menggelar pertandingan laga kandangnya di Liga 1 2020.

Tim berjulukan Maung Bandung memulainya dengan menjamu Persela Lamongan dengan kemenangan 3-0 berkat gol Geoffrey Castillion dan brace Wander Luiz. (Red)