Laga Pamungkas Lawan PSM, Persib Bertekad Menang

JABARNEWS | BANDUNG – Laga pamungkas kompetisi Liga 1 musim 2019 Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019). Pemain belakang Persib Bandung, Supardi Nasir bertekad membawa timnya meraih kemenangan.

“Bukan jadi beban tapi memang kita harus menang, tapi pertandingan itu bukan beban untuk kita. Jadikan motivasi,” ujar Supardi, Sabtu (21/12/2019).

Baca Juga:  Hadapi Bali United, Gomez Klaim Sudah Perbaiki Kesalahan Timnya

Kemenangan memang sangat ditunggu tim yang berjuluk Maung Bandung ini demi memenuhi target masuk lima besar klasemen akhir.

Menurut dia dengan bermain di kandang, kehadiran Bobotoh akan sangat penting. Maka dari itu, ia harap rekan-rekannya bisa berkomitmen untuk menghadirkan permainan yang maksimal.

“Kita tahu Bobotoh datang untuk mendukung dan mendoakan kita, itu penting sekali dan kita sangat bahagia tentunya dengan kehadiran Bobotoh besok,” kata pemain bernomor punggung 22 itu.

Baca Juga:  Gomez Masih Inginkan Striker Asing

Sementara itu, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan kesempatan untuk masuk ke peringkat lima besar itu juga bergantung kepada nasib klub lain.

Meski tanpa diperkuat beberapa pemain pilar akibat terkena akumulasi kartu, menurutnya masih ada banyak pemain yang memungkinkan untuk bermain.

Baca Juga:  Pemain Persib Lakukan Latihan Onlen, Abdul Aziz Bilang Begini

“Sayangnya beberapa pemain terkena akumulasi, itu bukan bagian dari rencana kita, tapi pemain yang akan main besok termasuk Supardi adalah yang terbaik dan memungkinkan untuk memenangkan laga kandang,” kata Robert. (Red)