Laga Persib VS Persija Tetap Digelar Minggu

JABARNEWS | BANDUNG – Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta tetap digelar Minggu (23/9/2018). Keputusan itu disampaikan langsung oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema usai menggelar pertemuan dengan perwakilan Bobotoh, Panpel Persib dan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar di Mapolrestabes Bandung, Jln.Jawa Bandung, Rabu (19/9/2018) malam.

Irman mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan manajer persib, panpel Persib, perwakilan bobotoh dan juga Pemda membahas duel Persib kontra Persija. Hasilnya disepakati jika untuk pertandingan Maung Bandung kontra Macan Kemayoran nanti tetap digelar pada Minggu (23/9/2018) pukul 15.30 WIB.

Baca Juga:  Nick Kuipers Usung Misi Tak Kalah Hadapi Barito Putera

“Dalam pertemuan tadi kita membahas beberapa hal yang memang menjadi evaluasi ketika pertandingan antar Persib lawan Arema. Dimana ada beberapa hal secara teknis yang harus kita tingkatkan. Hasilnya tadi disepakati untuk pertandingan antar Persib lawan persija dilaksanakan pada 23 September 2018, pukul 15. 30 WIB,” kata Irman kepada wartawan, Rabu (19/9/2018).

Baca Juga:  Mental Pemain Persib Diuji, Luis Milla: Pemain Harus Tetap Semangat

Irman mengatakan pihaknya tahu betul jika pertandingan Persib kontra Persija Jakarta merupakan laga yang dinantikan oleh Bobotoh. Oleh sebab itu dia berpesan agar pada pertandingan yang disebut-sebut sebagai duel elclassico itu suporter bisa tetap menjaga spirtifitas dan kondusifitas Kota Bandung.

Baca Juga:  Bek Persib Ini Enggan Pulang Kampung di Tengah Ancaman Covid-19

“Ini menjadi kesepakatan kita bersama. Mudah-mudahan seluruh pihak termasuk suporter tetap bisa menjaga sportivitas dan kondusifitas kota Bandung yang dicintai dipertandingan nanti,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat