Lawan Persib Dikandang, Persela Siap Menyerang

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso memastikan bermain di kandang Persib, timnya akan main dengan gaya mereka sendiri yaitu menyerang.  Pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2018, Persib Bandung akan menjamu Persela di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7/2018).

Berhadapan dengan skuat Maung Bandung, Aji memprediksi jika pertandingan nanti akan berjalan seru.

“Persib merupakan tim bagus. Saat ini mereka juga dalam posisi bagus. Akan tetapi kalau kami main di kandang Persib, kami akan main dengan gaya kami sendiri yaitu menyerang,” ujar Aji kepada wartawan pada preskon premacth di Graha Persib, Jln.Sulanjana Bandung, Minggu (15/7/2018).

Baca Juga:  Inilah Jadwal Laga Persib di Asia Challenge Cup 2020

Menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, Persib sendiri baru saja kembali dari lawatannya ke Serui. Dengan begitu bisa dipastikan jika kondisi pemain Persib sendiri saat ini sedang dilanda kelelahan. Sedangkan pemain yang absen dipertandingan nanti hanya Oh In-Kyun yang masih kena larangan bermain.

Mengenai kondisi kebugaran pemain Persib, Aji menilai jika itu bukanlah keuntungan buat Persela. Karena menurutnya di Serui, skuat Maung Bandung tetap menjalankan strateginya dengan tidak membawa dua striker andalannya, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman. Untuk kebugaran Aji menyebutkan jika Persib pasti bisa mengatasi kelelahan itu.

Baca Juga:  Lawan RANS Nusantara, Bobotoh Tunggu Racikan Jitu Luis Milla

“Bukan satu keuntungan buat Persela tapi yang jelas permainan nanti mudah-mudahan pemain saya tampil fit.Kami akan tampil menyerang karena ingin mendapatkan poin walaupun saya tahu itu tidak mudah karena Persib sendiri dihuni materi pemain bagus dan dilatih pelatih berkualitas,” ungkapnya.

Bermain di Bandung dipastiakn Persib akan mendapatkan dukungan dari suporter setianya, Bobotoh. Aji bercerita saat dia masih melatih Arema dulu, pertama main di Bandung atmosfernya banyak sekali penonton hal itu pun membuat adrenalin meningkat.

Baca Juga:  Ciee Hatrick! Persib Kalah Dalam 3 Kali Pertandingan

“Saya akui suporter Bandung luar biasa mencintai Persib. Saya tidak pernah melihat saat Persib main stadion kosong. Itu  menunjukan masyarakat bandung mencintai Persib. Sebagai mantan pemain saya tahu jika kehadiran penonton mmbuat pemain harus bisa menunjukkan kualitasnya. Tapi saya pastikan pemain saya tidak akan terpengaruh, justru senang. Jadi menurut saya akan lebih senang penonton padat lebih suka,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat