Masa Persiapan Umum, Pelatih Genjot Fisik Punggawa U-19

JABARNEWS | BANDUNG – Untuk beberapa pekan ke depan, para punggawa Maung Ngora dipastikan tidak akan ada agenda untuk menggelar uji tanding. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh pelatih fisik PERSIB U-19, Gilang Fauzi.

Saat ini, Maung Ngora sedang fokus dalam menjalani program peningkatan kondisi fisik dan tidak mau terganggu oleh uji tanding selama masa persiapan umum saat ini.

Baca Juga:  Kurang 4 Pemain, Yadi Incar Pemain Bek

Program peningkatan fisik ini menjadi fokus utama tim pelatih PERSIB U-19 selama beberapa mingu ke depan. Sesuai program yang sudah ada, pelatih fisik PERSIB U-19 ini mengaku bahwa dirinya ingin agar kondisi kebugaran para pemain dapat lebih baik dari musim sebelumnya.

Baca Juga:  Salah Satu Anggota Komdis Jadi Tersangka, Umuh Minta Sanksi Terhadap Persib Turut Diselidiki

“Bulan ini dan beberapa minggu ke depan tidak ada uji tanding, dan saat ini para punggawa masih dalam tahap fase persiapan umum untuk peningkatan kondisi fisik” ujar Gilang, Jumat (23/2/2018).

Setelah fase persiapan umum selesai, tim baru akan fokus pada taktik dan strategi. Pada tahap tersebut, uji tanding mungkin akan lebih banyak dilakukan timnya, baik dengan lawan selevel maupun tim yang ada di atasnya.

Baca Juga:  Gomez Tegaskan Persib Tak Ingin Kehilangan Poin Di Kandang Lagi

“Nanti kalau fase sekarang sudah selesai dan pelatih Budiman menilai sudah cukup untuk fase berikutnya, kita mulai perbanyak uji tanding,” tutup Gilang. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat