Meski Dihantui Kelelahan, Persib Siap Dan Ingin Menang

JABARNEWS | BANDUNG – Menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7/2018), Persib Bandung dihantui kelelahan para pemainnya. Meski begitu, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan jika pasukannya sudah siap dan ingin memenangkan pertandingan,

Menghadapi pertandingan nanti, Gomez tak memungkiri jika menghadapi Persela itu tidak akan mudah. Terlebih, kata dia, pasukannya baru saja melakukan perjalanan selama 19 jam dan hanya berselang 40 jam kemudian mereka harus menjalani pertandingan.

Baca Juga:  Enggan Komentari Sanksi Komdis, Supardi Pastikan Pemain Bekerja

“Tapi its oke, saya lihat mereka siap dan ingin meraih kemenangan, itu yang penting,” kata Gomez kepada wartawan, Minggu (15/7/2018).

Bagi Gomez pertandingan yang akan dilakoni pasukannya nanti merupakan laga penting lainnya buat Persib. Meskipun selisih poin Persib dengan Persela saat ini hanya terpaut satu poin, akan tetapi Gomez tetap melihat anak asuh Aji Santoso itu sebagai tim kuat. Terlebih Persela memiliki penyerang yang bagus, dan gelandang asingnya yang berasal dari Brasil, Diego Assis.

Baca Juga:  Ini Kata Ghozali Kunci Kemenangan Persib

“Tapi penting bagi kami mendapat tiga poin karena besok kami akan bermain di kandang, di GBLA. Dan kita juga bisa memainkan hampir semua pemain. Hanya Oh In-Kyun yang absen karena disanksi komdis. Saya tidak mengerti kenapa tapi its oke. Dan untuk besok saya ulangi akan menjadi laga yang penting dan lawan kuat, tapi kita ingin menang dan itu target utama kita,” tegasnya. (Ati)

Baca Juga:  Priit! Laga Persib Vs Persija, Robert Alberts dan Bambang Pamungkas Diganjar Kartu Kuning

Jabarnews | Berita Jawa Barat