Neymar Digadang-gadang Main di Madrid

JABARNEWS | MADARID – Liga Spanyol kehilangan Neymar, pascakepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona musim panas lalu. Saat itu bintang Timnas Brazil ini dibanderol 222 juta Euro.

Namun, beberapa bulan terahir nama Neymar kerap dikait-kaitkan dengan gegap gempitanya Liga Spanyol. Neymar dinilai memiliki peluang yang besar untuk lebih bersinar jika main di salah satu salah satu klub terbaik dunia, Real Madrid.

Baca Juga:  Persib Bandung Pertahankan The Winning Team Tatap Musim 2020

“Neymar harus pindah ke Real Madrid untuk mencapai puncak tertinggi karirnya,” kata mantan gelandang Real Madrid, Guti.

“Seandainya Neymar ingin lebih bersinar lagi di jajaran elit sepak bola dunia, dia harus main di Real Madrid. Dia telah berada di klub sepenting Barcelona dan kini dia berada di klub elit lainnnya, PSG. Tapi, jika Neymar main di Madrid kesempatan untuk bersinar di Liga Champions sangat besar. Madrid merupakan salah satu klub yang begitu bersinar di Liga Champin,” papar Guti.

Baca Juga:  Usai Pertandingan 'El Clasico' Indonesia, Persib Ucapkan Terima Kasih ke Persija

Ditambahkannya, salah satu hal baik dari Madrid yaitu tak seorang pun pemain yang aman di posisinya, kecuali Cristiano Ronaldo.

“Tiga pemain BBC, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, tidak dimainkan pelatih Madrid Zinedin Zindane. Dalam empat pertandingan terakhir Zidane memberi tempat kepada pemain muda Marco Asensio dan Lucas Vazquez.Itu menunjukkan, jika Neymar tetap menjaga performanya, kesempatan untuk tampil di tim inti sangat besar,” ujarnya, dikutip laman ESPN. (Des)

Baca Juga:  Dikabarkan Akan Merapat Ke Bali United, Ini Kata Pelatih Persib Mario Gomez

Jabarnews | Berita Jawa Barat