Persib Agendakan Dua Uji Coba Lagi

JABARNEWS|BANDUNG – Dimundurkannya kick off Liga 1 membuat Persib Bandung mengagendakan dua laga uji coba lagi. Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan  setelah mendapatkan kepastian liga yang mundur pihaknya akan terus menjalani latihan hingga minggu nanti.

Untuk melihat progres latihan, Gomez  pun akan mengagendakan dua laga uji coba untuk timnya. Gomez  memastikan jika uji coba yang akan dilakoni pasukannya nanti akan digelar di Bandung.

Baca Juga:  Lakoni Laga Perdana Bersama Persib, Ini Kata Erwin

“Saya tidak mau pergi keluar, saya ingin dua uji coba. Uji coba kemungkinan digelar pada tangga 10 Maret dan 19 Maret. Pastinya dengan tim yang berbeda dengan sebelumnya,” kata Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (03/03/2018).

Baca Juga:  Tampil Mengesankan Saat Tundukan RANS Nusantara, Reky Rahayu Curi Perhatian Bobotoh

Pelatih asal Argentina ini saat ini pihaknya masih belum tahu tim mana yang akan menjadi rival Atep dan kawan-kawan nanti. Hanya saja dia menyebutkan jika lawan Persib nanti merupakan tim dari Liga 1.

Baca Juga:  Victor Igbonefo Dipastikan Bisa Bermain Lagi di Liga 1, Pelatih Persib Bandung Tersenyum

“Untuk lawan kita masih tidak tahu. Kita ingin mencoba untuk melakukan uji coba dengan tim Liga 1. Tapi saya ingin main disini (Bandung),” tuturnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat