Persib Akan Rekrut Pemain Timnas

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung akan datangkan pemain timnas untuk memperkuat skuat Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2018. Saat ini manajeman Maung Bandung pun tengah terus memperjuangkan agar tiga pemain timnas itu bisa direkrut Persib.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler mengatakan saat ini pihaknya sudah mengantongi tiga nama pemain baru yang akan direkrut Persib di putaran kedua nanti, salah satunya adalah pemain timnas tersebut. Hanya saja pihahknya masih belum bisa memberikan nama tersebut karena sekarang ini dirinya masih menunggu keputusan dari manajemen.

Baca Juga:  Yaya Sunarya Resmi Jadi Pelatih Sementara Persib Gantikan Luis Milla

“Sudah ada tiga nama, salah satunya pemain timnas. Tapi belum bisa saya kasih tahu namanya sekarang. Karena masih tunggu keputusan dari manajemen. Kita perlu pemain bagus,” kata Soler kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (5/7/2018).

Mengenai peluang timnas itu untuk bergabung, Soler mengatakan peluangnya cukup besar. Oleh sebab itulah manajemen pun sedang terus melakukan negosiasi dengan pemain bersangkutan.

Baca Juga:  Ini Pertimbangan Manajemen Persib Memilih Radovic

“Untuk posisinya nanti saja. Tapi yang pasti tiga pemain baru nanti untuk posisi dari tengah ke depan. Karena kita sudah tahu kemampuannya dia nantinya dia akan langsung gabung, tidak melalui seleksi lagi,” bebernya.

Soler sendiri memang masih irit memberikan informasi mengenai sosok pemain timnas incar Persib itu. Dia hanya membeberkan jika pemain itu saat ini bisa bermain untuk timnas U-23 dan timnas senior.

Baca Juga:  Agar Persib Bisa Bermain, Peraturan Wali Kota Bandung Akan Direvisi

“Umurnya sudah lebih dari 20 tahun, jadi dia main di U-23 dan timnas senior juga,” sebutnya.

Mengenai pemain tersebut, Soler menyebutkan jika pemain itu merupakan pilihan dari pelatih Persib, Mario Gomez.

“Nantinya dia masuk pas putaran kedua. Mudah-mudahan aja keputusannya bisa secepatnya,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat