Persib Bandung Bantai Rans Nusantara 4-0 Tanpa Balas

Persib Bandung
Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Rans Nusantara dalam pertandingan iga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024). (Foto: Persib).

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung membantai RANS Nusantara FC dengan skor 4-0 pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024).

Dengan kemenangan itu, Persib Bandung menorehkan 48 poin dari 27 pertandingan, sedangkan RANS Nusantara FC tertahan di peringkat ke-12 dengan 33 poin, demikian catatan Liga Indonesia.

Baca Juga:  Bungkam Madura United 3-2, Legenda Persib Bandung Beri Komentar Begini

Persib langsung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang lewat tendangan Ciro Alves yang masih menyamping dari gawang RANS.

Baca Juga:  Gunakan Nomor Punggung 56, Rezaldi Ungkap Filosofinya

Ciro sukses membawa Persib unggul terlebih dahulu pada menit ke-10 setelah memanfaatkan umpan dari Ryan Kurnia sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Baca Juga:  Umuh: Saya Berharap Wanggai Masih Di Persib

Pada sisa waktu babak pertama, RANS terus menggempur lini pertahanan Persib, akan tetapi tidak ada yang membuahkan hasil sehingga skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu tetap bertahan hingga turun minum.