Persib Bandung Lucurkan Jersey Terbaru Untuk Liga 1 2022-2023

Jersey baru Persib 2022-2023 (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Persib meluncurkan Official Kit dan Jersey terbaru untuk mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2022/2023. Seragam tanding yang mengusung tema #BandungKembaliBergelora ini meliputi jersey kandang (home), tandang (away), alternatif, latihan dan Official Kit.

Serangkaian jersey tebaru persib tersebut mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menunjukkan eksistensi Kota Bandung, yaitu corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki, corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung dan titik koordinat Kota Bandung.

Baca Juga:  Umuh Berharap Manajemen Persib Bisa Pertimbangkan Atep

#BandungKembaliBergelora dipilih sebagai tema penyemangat dan penanda kembalinya PERSIB ke Bandung dan menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), setelah lebih dari dua tahun berkompetisi di luar Bandung karena pandemi. PERSIB dan Bobotoh kini dapat kembali bertemu langsung dan saling meneriakkan dukungan lantang dalam satu gelora dalam mengarungi Liga 1 2022/23nanti.

Baca Juga:  Esteban Vizcarra Diproyeksikan Bertahan di Persib Bandung

Salah satu terobosan dalam jersey dan official kit PERSIB terbaru ini adalah tag yang memuat QR Code. Ini menunjukkan bahwa jersey atau official kit PERSIB tersebut merupakan produk otentik (asli) yang disertai oleh e-sertifikat asli dari Official Store PERSIB.

Baca Juga:  Persib Vs Bali United di Piala Presiden 2022, Robert Sebut Bakal Jadi Pertandingan yang Menarik

Melalui rilisan jersey dan official kit terbaru dari PERSIB tersebut, Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan bahwa di musim baru ini, PERSIB ingin mengajak kepada seluruh Bobotoh untuk kembali mendukung Pangeran Biru dari Bandung.