Persib Bertekad Akhiri Paceklik Imbang Saat Jamu Bhayangkara FC

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung bertekad mengakhiri paceklik hasil imbang di kandang sendiri. Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tak menampik hasil yang diraih timnya dalam tiga laga terakhir di Liga 1 musim 2019 cukup mengecewakan.

Seperti diketahui, dalam tiga laga terakhir Maung Bandung gagal meraih kemenangan setelah hanya meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Semen Padang (0-0), Tira-Persikabo (1-1), dan Madura United (1-1). Bukan hasil yang memuaskan, terlebih dua dari tiga hasil imbang tersebut diperoleh di laga kandang yang idealnya ditutup dengan kemenangan.

Baca Juga:  Persib Mulai tingkatkan Intensitas Latihan

Supardi menuturkan, secara permainan Persib tidak kalah dengan lawan-lawan yang dihadapi. Bahkan Maung Bandung mampu mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang berbahaya. Namun dewi fortuna belum menaungi Persib untuk meraih kemenangan. Supardi menuturkan itulah takdir dalam sepak bola.

“Sebenarnya kami ada kecewa, semua orang tahu kami bermain saya katakan luar biasanya semuanya, menjalankan semua intruksi pelatih, tapi qodarullah, sepak bola kadang seperti itu, tidak menjamin permainan bagus bisa menang.”

Baca Juga:  Vizcara Ngaku Dihubungi Persib, Manajemen Enggan Komentar

“Tapi setidaknya semua orang tahu semua pemain sudah melakukan yang terbaik dan kenyataannya tidak ada tekanan dari manapun, Bobotoh juga paham kami sudah bermain bagus tapi Allah belum kasih,” terangnya di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Rabu (26/6/2019).

Persib akan melanjutkan perjuangan di Liga 1 2019 dengan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan keenam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019). Supardi berharap dalam laga tersebut Persib bisa memetik kemenangan untuk mengganti empat poin yang hilang di kandang pada dua laga sebelumnya.

Baca Juga:  Melihat GBLA Dipenuhi Bobotoh Mark Klok Tak Sabar Segera Merumput Bersama Persib

“Kami berharap bisa menggantikan itu (poin yang hilang) saya yakin Insyaallah bisa kalau memang ini waktunya. Mudah-mudahan besok dan pertandingan selanjutnya menang,” pungkasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat