Persib Goes to School, Berbagi Kegembiraan di SD Taruna Bakti

Persib Goes to School mengunjungi SD Taruna Bakti, Kota Bandung, Rabu 20 Juli 2022. (Foto: PERSIB.co.id/Pandu Persada)

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Goes to School kembali digelar. Kali ini dengan mengunjungi SD Taruna Bakti, Kota Bandung, Rabu 20 Juli 2022.

Dalam kegiatan Persib Goes to School ini, siswa-siswi diajak mengenal lebih jauh tentang sepakbola dari pemain Persib, Erwin Ramdani dan I Made Wirawan dan pelatih Akademi Persib, Lutfi Juniandan dan Wildan Bahrul Ulum.

Baca Juga:  Jalani Longtrip Perdana Bersama Persib, Ini Kata Wildan

Persib Goes to School merupakan program untuk mempererat hubungan antara Persib dan bobotohnya, termasuk anak-anak usia dini. Selain itu, kehadirannya di sekolah juga diharapkan bisa menginspirasi anak-anak melalui interaksi yang terjadi.

Baca Juga:  Persib Jalani Program Latihan Kebugaran Setelah Laga Uji Coba

Erwin mengaku senang bisa berbagi ilmu dengan anak-anak SD Taruna Bakti. Ia mengajarkan anak-anak tentang passing, dribbling dan shooting. Di akhir sesi, ia juga terlibat dalam gim sebagai penjaga gawang.

“Menyenangkan bisa berkumpul dengan anak-anak ini dan bisa ceria bersama. Kebahagiaan juga buat saya bisa menghibur mereka. Saya jadi ingat masa kecil, meskipun situasinya jauh berbeda. Setiap sekolah pasti ada halaman seperti ini dan saya biasa main sepakbola sampai baju basah (berkeringat),” kata Erwin.

Baca Juga:  Nomor Punggung Dipakai Vizcara, Begini Perasaan Mantan Kapten Persib Atep