Persib Kedatangan Pemain Baru

JABARNEWS|BANDUNG – Persib Bandung kedatangan pemain baru. Pemain yang diketahui bernama M.Alamin Syukur Fisabillah ini terlihat sudah menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung, di Lapangan Lodaya Bandung, Rabu (14/3/2018).

Pemain yang akrab disapa Sabil itu terlihat tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan pemain lain meski itu menjadi latihan pertamanya.

Kepada wartawan, pemain yang saat itu menggunakan jersey dengan nomor punggung 3 itu mengaku senang bisa menjalani latihan bersama Michael Essien dan kawan-kawan.

“Hari pertama latihan kesannya enak, fun, teman-teman juga enjoy,” kata Sabil kepada wartawan usai latihan di Lapangan Lodaya Bandung, Rabu.

Baca Juga:  Bela Persib, Deden Lewatkan Persalinan Putrinya

Diakui pemain yang pernah memperkuat Persijap Jepara dan Persibat Batang ini, dia baru dihubungi Persib, Selasa (13/03/2018) kemarin, dan langsung datang untuk bergabung bersama Persib. Mengenai status sendiri, Sabil mengatakan, jika kedatangannya bersama Persib masih untuk trial atau seleksi.

“Yang meminta datang ke sini (Persib), Soler (Fernando). Statusnya masih trial, sampai Persib lawan Arema FC nanti,” ungkapnya.

Baca Juga:  Persib vs Persebaya, Kunci Tiket Piala AFC

Meski baru bergabung dan sudah diproyeksikan turun memperkuat Persib pada laga uji coba melawan Arema, pemain kelahiran Bontang, 10 Mei 1994 ini menyatakan kesiapannya. Sabil mengaku, sebelum ke Persib dirinya masih tetap menjaga kondisi secara pribadi.

“Ya kalau diturunkan (lawan Arema) selalu siap lah,” tegas pemain yang berposisi sebagai stopper ini.

Bagi Sabil, datang dan menjalani trial bersama Persib menjadi sebuah tantangan baginya. Apalagi kalau sampai bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung. Wajar saja, mengingat saat ini Persib sendiri dihuni pemain-pemain berkualitas dan kaya pengalaman. Di posisinya sebagai stopper sudah ada Bojan Malisic, Victor Igbonefo, dan Wildansyah. Meski begitu, Sabil pun tak khawatir untuk bersaing dengan pemain lain.

Baca Juga:  David da Silva Pastikan Kondisinya Sudah Fit

“Istilahnya bagi saya datang ke Bandung itu punya tantangan tersendiri. Apalagi kalau bisa masuk di skuat Persib. Kalau untuk persaingan kita lihat di lapangan nanti,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat