Persib Tidak Tahu Menahu Soal Sanksi Para Pemain

JABARNEWS | BANDUNG – Manajemen Persib Bandung mengaku belum mendapatkan kabar resmi mengenai sanksi yang dijatuhkan komisi disiplin (komdis) PSSI, baik secara lisan maupun melalui surat.

Sekretaris tim Persib, Yudiana mengatakan sampai Jumat (27/7/2018) pihaknya belum menerima kabar resmi melalui surat resmi ataupun lisan dari PSSI terkait sanksi tersebut. Yudi bahkan mengaku pihaknya baru tahu tentang sanksi tersebut dari media.

Baca Juga:  Ketua Umum Viking Persib Club: Kejadian Ini Jadi Bahan Interospeksi

“Kita belum terima surat resmi dari PSSI tentang itu, bahkan kabar secara lisan pun belum ada. Kita baru tahu kabar adanya sanksi terhadap dua pemain Persib dari media,” ujar Yudi saat dihubungi Jabarnews.com, Jumat (27/7/2018).

Baca Juga:  Pemain Persib Ini Senang Dengan Latihan Bersama Bekasi City FC

Seperti diketahui, tersebar kabar mengenai sanksi yang dijatuhkan komdis PSSI terhadap dua penggawa Persib, Hariono dan Bojan Malisic di media sosial pada Kamis (26/7/2019).

Gelandang Persib, Hariono dijatuhi sanksi larangan bermain dua pertandingan dan denda sebesar Rp 10 juta karena dinilai sudah melakukan pelanggaran dengan menyikut pemain persela Lamongan, Diego Assis pada pertandingan Pesib kontra Persela Lamongan, 16 Juli lalu.

Baca Juga:  Duduki Puncak Klasemen, Emil: Ini Formasi Terbaik Persib Setelah 2014

Sanksi larangan dua pertandingan pun dijatuhkan terhadap Bojan Malisic dan denda Rp 20 juta karena dinilai telah menginjak pemain lawan di pertandingan melawan Persela Lamongan. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat