Persib U-19 Juara, Mang Oded Janjikan Bonus

JABARNEWS | BANDUNG – Keberhasilan Persib U-19 menjuarai Liga 1 U-19 2018 membahagiakan warga Kota Bandung, setelah kecewa Persib senior yang hingga kini belum juga menandakan keberhasilannya di sisa laga akhir Liga 1 2018.

Seperti warga Kota Bandung khususnya bobotoh, Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial pun tampak turut bangga atas keberhasilan tersebut. Oded pun meminta Persib U-19 beserta rombongan mampir dulu ke Pendopo.

‎”Mendengar berita bahwa Persib U-19 telah sampai Kota Bandung dan membawa kemenangan saya minta agar bisa mampir di Pendopo. Ini sebuah kebanggaan bagi kita semua bahwa ini hasil kerja keras,” kata Oded di Pendopo Kota Bandung, Selasa (27/11/2018).

Baca Juga:  Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara Fc

Rombongan tim Persib U-19 datang menggunakan dua bus Bandros. Kedatangan mereka diarak ribuan bobotoh. “Ini membuktikan kolaborasi PT Persib, manajer, dan kebersamaan dengan bobotoh membuktikan Persib tetap juara,” lanjut Oded.

‎Kemudian Oded menyatakan, juara ini menjadi kado terindah bagi pemerintahan baru Kota Bandung yang baru saja diembannya bersama Yana Mulyana. Dimana Oded dan Yana dilantik pada 20 September lalu untuk memimpin Kota Bandung untuk periode 2018-2023.

Baca Juga:  Muchlis Menyusul Persib Di Surabaya

“Dari saya ini mudah-mudahan menjadi hadiah bonus bagi Kota Bandung,” ucapnya.

Sebagai ungkapan kebahagiaan, Oded memastikan Pemkot Bandung akan ikut serta memberikan bonus bagi tim Persib U-19. Meskipun, untuk jumlah pastinya belum bisa dia sebutkan.

‎”Spontanitas saja, saya udah ngobrol sama Pak Umuh (Umuh Muchtar, red) sebelumnya, belum ditentukan berapanya, insya Allah akan kita berikan penghargaan,”‎ jelasnya.

Oded berharap agar para pemain Persib U-19 tidak terlena dengan euforia juara.‎ Sebab, perjalanan karir pemain masih jauh untuk menuju ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga:  Kuswara Akui Ezechiel Ajukan Pengunduran Diri dari Persib

“Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan kemenangan untuk U-19. Saya ucapkan selamat atas kemenangan ini, mudah-mudahan ke depan dunia sepak bola di Indonesia, termasuk liga, Persib akan terus juara,‎‎” ungkapnya.

Menurut Oded, keberhasilan Persib U-19 ini menjadi indikasi tim Persib tidak kehabisan stok pemain. Sebab, kata dia, bibit unggul talenta lapangan hijau sudah membuktikan kapasitasnya.

“Mudah-mudahan ini jadi kawah candradimuka untuk Persib. Membuktikan Persib punya stok pemain dan membuktikan kepada dunia sepak bola persib tidak akan kekurangan pemain,” ‎tandasnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat