Persib: Untold Stories Last Episode ‘Back To Normal’

Untold Stories Last Episode 'Back To Normal' (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Episode terakhir The Untold Stories dengan judul “Back to Normal” mengungkap banyak hal tentang bagaimana PERSIB menghadapi Liga 1 2022/2023. Segala hal dilakukan, terutama dalam melakukan evaluasi dari apa yang sudah dijalani di musim sebelumnya.

Sebelum persiapan menuju musim baru, hal tidak terduga terjadi, seperti perginya sejumlah pemain lama yang masih bagian dari rencana pelatih PERSIB, Robert Alberts. Pelatih telah mencoba meyakinkan para pemain tersebut. Tapi, keputusan akhir tidak sepenuhnya berada di tangannya.

Baca Juga:  Bruno Matos Masuk Radar Persib Bandung

“Pemain pergi meninggalkan kami dan saya pikir, itu di luar yang saya harapkan. Saya memahami, Aqil adalah pemain yang sangat bagus untuk masa depan, tapi ia berkata ‘Coach, saya butuh menit bermain’. Saya pun mengerti, ‘Tunggu, kesempatanmu akan datang’. Biasanya, kiper punya kesabaran,” kata Robert.

Baca Juga:  Ini Daftar Nama Pemain Persib Bandung yang Absen Lawan PSIS Semarang

Kepergian sejumlah pemain merupakan hal yang normal di dalam sepakbola. Begitu juga ketika klub melakukan perekrutan terhadap pemain baru untuk menjaga kekuatannya di kompetisi. Hal itulah yang dilihat gelandang Pangeran Biru, Marc Klok.

Baca Juga:  Ukir Sejarah, Persib Bandung Tundukan Persebaya 3-1

Menurut pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, 20 April 1993 ini, skuad PERSIB di Liga 1 musim 2022-23 sudah berkembang. Hal selanjutnya yang diperlukan adalah menyatukan kerja sama antarpemain lama dan baru melalui sebuah sistem yang sudah ada di dalam tim.