Persib Upayakan Lawan Liga 2 Di Uji Coba

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang laga dipekan ke-21 Liga 1 2018, Persib Bandung terus melakukan persiapan. Untuk mnyempurnakan persiapan menghadapi Arema FC pada 13 September mendatang, pelatih Persib, Mario Gomez telah mengagendakan dua laga uji coba.

Mengenai rencana itu, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menyampaikan jika untuk laga uji tandang tersebut pihaknya masih terus mencoba mengkomunikasikannya.

Baca Juga:  Essien Akan Berlibur Ke Ghana

Disampaikan Yaya, untuk lawannnya sendiri saat ini Persib sudah mendapatkannya. Hanya saja pihaknya sedang membicarakannya kembali untuk kepastian laga uji coba itu.

“Kalau ujicoba masih kita coba komunikasikan. Calon lawannya sudah ada, cuman kita masih komunikasikan bisa atau enggaknya. Karena coach rencananya di minggu pertama ini, dia ingin main ujicoba keluar dulu. Setelah itu baru di Satidon Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),” kata Yaya, Selasa (28/8/2018).

Baca Juga:  Preview Persela-Persib, Maung Bandung Berburu Kemenangan

Lebih jauh tentang calon lawan Persib nanti, Yaya menyebutkan jika lawan yang akan dihadapi Supardi dan kawan-kawan merupakan tim dari Liga 2. Hanya saja, lanjut dia, tim ini masih belum bisa dipastikan. Kendati begitu, Yaya menyebutkan yang pasti calon lawan Persib sudah ada tapi saat ini masih dalam tahap negosiasi.

Baca Juga:  Robert Cukup Puas Dengan Rekrutan Anyarnya

“Saya juga sudah bicara sama coach, kalaupun misalnya nanti kita tidak mendapatkan tim away, maka kita akan adakan game internal di sini (Bandung). Dan coach juga tidak masalah,” tuturnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat