Taufiq Anggap Persib Seperti Lawan Lainnya

JABARNEWS  |  BANDUNG – Bertemu mantan tim, gelandang Bali United, Taufiq anggap Persib Bandung sama seperti lawan-lawan yang dihadapi sebelumnya. Pemain yang pernah membawa Persib juara Indoensia Super League (ISL) 2014 ini mengatakan sejak ditangani Mario Gomez, Persib menjadi tim berbeda dan jauh lebih bagus dari sebelumnya. Terlebih, menghadapi timnya besok, Persib dalam trend positif setelah sukses menundukkan PSM Makassar dengan skor 3-0.

“Sekarang Persib jadi tim yang lebih bagus dan dalam tren positif setelah berhasil meraih poin penuh atas PSM. Ini jadi motivasi bagi kami.  Dan melawan mantan bagi saya sama saja seperti melawan tim lainnya, tidak ada perbedaan,” ujar Tauqif kepada wartawan pada preskon prematch di Hotel Natya,Bali, Sabtu (26/5/2018).

Berbeda dengan musim lalu, materi pemain Persib musim ini mengalami perubahan cukup banyak. Diantaranya dengan hadirnya tiga legiun asing, Oh Inkyun, Bojan Malisic, serta Jonathan Bauman. Hadirnya sejumlah pemain muda pun semakin menyempurnakan kekuatan Persib.

Taufiq pun tak menyangkal hal itu. Dikatakannya, timnya tahu jika menghadapi Persib berarti mereka akan berhadapan dengan tim besar. Meski begitu, Taufiq memastikan jika skuat Bali United tidak akan menyerah dengan mudah.

“Kami tahu, kami akan menghadapi Persib sebuah tim besar. Tapi ini kandang kami dan kami akan berjuang keras untuk meraih tiga poin. Untuk saya mewakili tim  mohon doa dan suportenya kepada para suporter kita untuk pertandingan nanti,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita jawa Barat
Baca Juga:  Tujuan Persib Kunci Tiket Piala AFC