Persib vs Madura United, Robert Albert Targetkan Kemenangan

Persib vs madura united (Foto: Persib.co.id)

“Ini pertandingan penting. Sebab, ini menjadi pertandingan kandang pertama kami di Stadion GBLA setelah lima tahun. Jadi, ini kesempatan fantastis untuk kami bisa memulai Liga di Stadion GBLA dalam semangat yang terus membaik,” kata Robert.

Robert mengungkapkan, atmosfer ruang ganti yang sangat positif dihadirkan jajaran pelatih dan pemain. Pelatih asal Belanda ini pun mengharapkan seluruh pemain tampil disiplin. Sebab, Madura United mendapat hasil positif di laga sebelumnya dengan menggulung Barito Putera 8-0.

Baca Juga:  Di Kandang Lawan Persib Bidik Tiga Poin

Dari hasil tersebut, skuad Sapeh Kerrab diyakini memiliki kualitas permainan yang sangat baik dan berpotensi menggagalkan usaha Pangeran Biru meraih kemenangan.

“Kami akan tampil percaya diri. Tiga poin merupakan hal yang sangat penting. Saya sudah melihat motivasi para pemain di dalam latihan. Mereka sangat menikmati dan menantikan kemenangan di pertandingan ini,” kata pelatih berusia 67 tahun itu.

Baca Juga:  PSIS vsPersib : Misi Persib Gulingkan Persija Di Puncak Klasemen

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes tak ingin anak asuhnya terbuai atas hasil yang didapat pada pekan lalu. Menghadapi PERSIB, ia berharap seluruh pemainnya bekerja keras. Terlebih, Pangeran Biru akan tampil di hadapan para pendukungnya.

Baca Juga:  Persib Gagal Menang, Marc Klok: Di Akhir Pertandingan, Kami Tidak Fokus

“Kami semua tahu untuk bisa menjadikan tim ini lebih baik lagi harus kerja keras. PERSIB adalah tim kuat dengan individu pemain yang juga kuat. Ditambah punya pelatih berpengalaman. Mereka sudah menjalani persiapan dengan baik dan saya pun tahu bagaimana susahnya bermain di sini,” bebernya.***