Persija vs Persebaya, Bisa Jadi Keuntungan Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menilai hasil pertandingan Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (26/6/2018), bisa menjadi keuntungan bagi Persib.

Gomez mengatakan jika pertandingan tunda melawan Persebaya nanti, Persija bisa memenangkan pertandingan maka itu akan menjadi modal bagus bagi mereka. Tapi jika kalah maka sebaliknya.

Baca Juga:  Kontrak Kakang Diperpanjang Persib, Ini Misinya untuk Musim Depan

“Iya bisa jadi (keuntungan). Kemenangan akan jadi modal bagus buat mereka. Tapi jika kalah itu akan sebaliknya,” kata Gomez kepada wartawan di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (26/6/2018).

Gomez mengatakan kondisi fisik tentunya bukan masalah buat Persija karena pertandingan melawan Persib hanya berselang empat hari. Menurutnya anak asuh Stefano Cugurra atau Teco itu memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat.

Baca Juga:  PERSIB Siap Hadapi Partai Terakhir Grup A Piala Presiden 2018

“Masalah fisik tergantung kepada setiap pemain. Kadang mereka mendapatkan waktu cukup atau kurang. Tapi saya rasa mereka punya waktu yang cukup untuk istirahat sebelum menghadapi kita,” bebernya.

Pada kesempatan itu Gomez pun menyampaikan kembalinya Febri Hariyadi sangat bagus untuk timnya. Masih memiliki waktu, Gomez pun menilai masih ada waktu baginya untuk mempersiapkan Febri menghadapi laga tunda melawan Persija akhir pekan ini.

Baca Juga:  Manajer Persib Berharap Muka Baru Di Kepengurusan PSSI Nanti

“Tentunya itu sangat baik, dia bisa beristirahat hari ini. Agar dia siap tampil nanti,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat