Pihak Keamanan Rekomendasikan Kick-Off Laga Persib-Barito Putera Pada Sore Hari

JABAR NEWS | BANDUNG РPolres Bandung kembali merekomendasikan pertandingan kandang PERSIB untuk digelar sore hari. Kali ini adalah pertandingan  menjamu Barito Putera, Senin, 9 Oktober mendatang.

Dalam jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), kick-off pertandingan ini sedianya akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Namun, surat rekomendasi Polres Bandung bernomor B/1770/IX/2017/Bdg itu meminta kick-off dimajukan, seperti dilansir persib.co.id hari ini, Minggu (01/10/2017).

Baca Juga:  Dikabarkan Hengkang, Bojan Masih Latihan Bareng Persib

“Sehubungan dengan pertimbangan keamanan bersama ini mohon kepada ketua panitia pelaksana pertandingan PERSIB vs Barito Putera untuk dapat memajukan jadwal pertandingan PERSIB vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat yang awalnya dilaksanakan pada hari Senin tanggal 09 Oktober 2017 pukul 18.30 WIB kiranya bisa dimajukan menjadi pukul 15.30,” tulis surat yang ditandatandangi Kepala Kepolisian Resor Bandung Jawa Barat, AKBP M Nazly Harahap SIK itu.

Baca Juga:  Persib Ingin Jadikan Stadion Arcamanik Sebagai Tempat Latihan Tetap

Sebagaimana dua pertandingan sebelumnya, yang juga turut dimajukan menjadi sore, pihak Panpel PERSIB langsung meneruskan surat romendasi tersebut ke PT LIB. (*)

Baca Juga:  Babak 8 Besar Piala Presiden Persib vs PSS Sleman, Robert: Ini Laga Menarik

Jabar News | Berita Jawa Barat