Laga Tanpa Kuipers dan Igbonefo, Pelatih Persib Siapkan Pengganti dengan Pemain Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Laga Persib melawan PSM Makassar di Liga 1 2021 berlangsung Sabtu (2/10/2021) pukul 20.45 WIB, akan menjadi laga tanpa dua bek tengah, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo.

Diketahui, dua pemain Persib itu absen lantaran, yakni Kuiper karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Igbonefo menjalani pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts harus memutar otak jelang menghadapi PSM Makassar tersebut. Rencananya ia akan menempatkan Supardi Nasir sebagai bek tengah.

Baca Juga:  Lakalantas Minibus Elf Terguling di Jalur Pantura Cirebon

Baca Juga: Berikut Ini Daftar Hari Istimewa di Bulan Oktober, Sudah Tahu?

Baca Juga: Begini Cara Memilih Desain Rumah Satu Kamar Agar Terasa Nyaman

“Antisipasi agar timnya tetap tampil optimal. Salah satunya mempertimbangkan memasang Supardi Nasir sebagai bek tengah,” ujar Robert Alberts dilansir dari laman resmi Persib.co.id, Jumat 1 Oktober 2021.

Baca Juga:  Mengenang Sejarah, Dandim 0204 Deli Serdang Renovasi Tugu Merah Putih

Baca Juga: Tiga Cara Menghitung Pendapatan Investasi Saham, Investor Mesti Tahu!

Baca Juga: Truk Pengangkut Batu Bata Terguling di Purwakarta, Satu Orang Tewas

Ia mengatakan Supardi menjadi salah satu opsi terbaik, karena Supardi punya pengalaman yang bagus dalam melakukan tugas tersebut.

Baca Juga:  Tanpa Permisi!! Pesawan Asing Ini Melintas Wilayah Udara Indonesi, TNI AU Tidak Tegas

Sebelumnya Supardi pernah mengemban tugas sebagai bek tengah. Itu terjadi di laga kontra Persipura Jayapura, 23 September 2019 lalu. Saat itu, Supardi menggantikan peran Achmad Jufriyanto yang absen karena akumulasi kartu kuning.***

Sebab dalam laga tersebut, Persib tak bisa diperkuat dua stoper andalannua, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo yang absen. ***